Shooping And News

Belanja Online | News and Shopping On Line |
Berita Automotive | Handphone|Komputer |
terkini | news and Shopping Online

Strategi BMW Tahun 2010

Monday, December 21, 2009

Penetrasi PT BMW Indonesia dalam upayanya mendominasi segmentasi pasar mobil premium tanah air sepertinya tidak lagi main-main. Lihat saja, untuk tahun 2010, mereka telah menyiapkan 10 model sekaligus sebagai senjata.

Hal tersebut diutarakan langsung Presiden Direktur PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, di BMW Studio, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin, (21/12/2009).

"Kita akan terus tumbuh, salah satunya dengan rencana menghadirkan 10 model baru untuk tahun 2010," ujarnya.

Kesepuluh model tersebut, terdiri dari berbagai macam tipe, yang saat ini sayangnya belum mau dibocorkan. "Pastinya bakal terdiri dari model facelift, replacement, serta full new model," ungkap Ramesh penuh teka-teki.

Bisa jadi, sedan premium mereka dari generasi seri 5 bakal menjadi salah satu lineup tahun 2010 mendatang, mengingat tahun ini BMW tidak menghadirkan seri 5 tersebut, meskipun dipasar global sudah beredar.

Selain itu, tentunya sedan limousine mereka BMW Seri 7, yang tahun depan, bisa saja akan semakin dilengkapi jajaran produknya, setelah beberapa waktu kemarin baru saja meluncurkan seri 730Li.

Sumber : mobil baru

Bookmark and Share

0 komentar